Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen

Resep Minuman Cafe yang lain:


Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen - Pencinta resep Cafe , minuman adalah salah satu menu kuliner yang tidak dapat dipisahkan keberadaanya, melalui portal ini kami ingin menyajikan beberapa menu resep minukan yang biasa di sajikan di cafe-cafe yang terkenal, dan mungkin menu resep Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen sedikit sudah untuk kita dapatkan tanpa melalui pegawai cafe yang berkaitan, namun tenang saja kami akan terus memberitahukannya untuk anda. Dan kami harap anda senang dan mau untuk mencobanya.



Bahan-bahan:
1 sachet white coffe
3 keping biskuit oreo
1 bungkus silverqueen, potong kecil
200 cc air
Susu kental manis coklat, untuk hiasan di pinggiran dinding gelas
15 Resep Minuman Segar Untuk Cuaca Panas
Cara membuat:
1.  Siapkan blender,campur white coffe dan es batu lalu beri air.blender hingga es batu halus.
2.  Siapkan gelas lalu beri susu kental manis cokelat pada pingiran dalam gelas, lalu masukan coffe ice blend dan tambahkan oreo di atasnya dan masukan cokelat silverqueen.


Bagai mana sobat Drink mania Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen

Apakah anda puas dengan resep Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueentersebut, jika kurang pusa tenang lain kesempatan kami akan menyajikannya yang lebih mewah dan berkelas khusus buat anda. Namun ada baiknya silahkan untuk bercomentar dibawah biar kami tahu apa kekurnagan dari portal website ini unutk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep White Coffe Ice Blend With Oreo & Silverqueen"

Post a Comment