Resep Minuman Segar Avocado Float

Resep Minuman Cafe yang lain:


Resep Minuman Segar Avocado Float - Pencinta resep Cafe , minuman adalah salah satu menu kuliner yang tidak dapat dipisahkan keberadaanya, melalui portal ini kami ingin menyajikan beberapa menu resep minukan yang biasa di sajikan di cafe-cafe yang terkenal, dan mungkin menu resep Resep Minuman Segar Avocado Float sedikit sudah untuk kita dapatkan tanpa melalui pegawai cafe yang berkaitan, namun tenang saja kami akan terus memberitahukannya untuk anda. Dan kami harap anda senang dan mau untuk mencobanya.



 resep avocado float

Resep Cara Membuat Minuman Segar Avocado Float

Minuman ini sangat nikmat diminum di siang hari. Dengan di lumuri saus kopi cokelat menjadikan minuman ini nikmat untuk di santap.Agar saus kopi cokelat tidak jadi kental, sebaiknya sebelumnya dipanaskan dengan cara ditim terlebih dahulu agar tidak berminyak. Berikut ini resep minuman segar Avocado Float :

Bahan-bahan/bumbu-bumbu membuat Avocado float :

  • 300 gr daging avokad dari 2 buah avokad yang dipotong ukuran kecil
  • es serut sebanyak 250 gram
  • garam sebanyak 1/4 sendok teh
  • susu kental manis putih sebanyak 175 gram
  • gula pasir sebanyak 50 gram
Bahan Untuk Saus Kopi Cokelat:
  • kopi instan sebanyak 1/2 sendok teh
  • dark cooking chocolate sebanyak 75 gram ,di potong-potong
  • krim kental sebanyak 50 ml
Bahan Pelengkap:
  • 150 gr es krim vanila
Cara Mengolahan :
  1. Membuat Saus kopi cokelat ; panaskan terlebih dahulu krim kental dan kopi instan. Kemudian masukkan potongan-potongan cokelat dan aduk sampai larut. Biarkan hingga kental dan sisihkan.
  2. Kemudian blender buah avokad, gula pasir, es serut, dan susu kental manis hingga lembut.
  3. Tuang kedalam gelas. Skupkan es krim vanila dengan menggunakan skup es krim yang ukuran kecil. Dan sajikan bersama saus cokelat.
Untuk 5 porsi


Bagai mana sobat Drink mania Resep Minuman Segar Avocado Float

Apakah anda puas dengan resep Resep Minuman Segar Avocado Floattersebut, jika kurang pusa tenang lain kesempatan kami akan menyajikannya yang lebih mewah dan berkelas khusus buat anda. Namun ada baiknya silahkan untuk bercomentar dibawah biar kami tahu apa kekurnagan dari portal website ini unutk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Minuman Segar Avocado Float"

Post a Comment